Wednesday, November 5, 2014

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR BLOG 

Selamat Datang di Belajar Teknologi Informasi,terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya untuk membuat blog ini,motivasi saya dalam membuat blog ini adalah saya ingin belajar lebih lagi dan ingin berbagi kepada ilmu kepada orang-orang,supaya orang yang habis membaca blog ini dapat mendapat apa yang mereka cari dan mempraktekkannya.

Saya membuat blog ini dengan bersih,dengan layout dan template yang polos agar mudah memberikan konsentrasi untuk membaca blog ini,dengan begitu saya harap para pembaca bisa merasa nyaman membaca blog saya,memahami dan mengerti karena halaman yang bersih dan enak dilihat,kebanyakan blog membuatnya dengan terlalu banyak konten yang mengganggu,saya ingin membuat perbedaan,dengan tujuan utama kenyamanan membaca anda,bukan seberapa banyak hiasan blog saya :) .

Bahasa yang digunakan juga dengan indonesia,dan saya akan kasih bagian penjelasan yang membuat anda memahami dengan mudah karena pengalaman saya membaca blog tentang pengertian hal hal berhubungan dengan teknologi itu biasanya sulit dipahami mekanisme dan inti dari bahasanya...,maka saya akan membuat blog ini demi kenyamanan dan kemudahan belajar dan membaca di blog saya :D ,mungkin saya akan melakukan posting di blog ini sekitar perhari,tapi saya tidak bisa janji karena berhubung saya pelajar,saya juga  punya cukup banyak tugas,pr,ulangan,dan sebagainya...,blog yang saya bikin juga akan saya tertibkan,saya akan beri tahu dimana saya mengutip postingan saya,dan saya akan memberitau jika saya mengcopy postingan orang lain dan memberikan sumbernya,saya tidak akan mencuri atau melakukan copy paste dari blog orang tanpa memberitahukan kepada pembaca :D.


TENTANG SAYA
Nama saya Kennard D.W. Saya merupakan seorang pelajar di sebuah sekolah,Saya juga mengelola sebuah channel Youtube. Saya mulai belajar hal yang berhubungan dengan teknologi sejak kelas 5 SD saya belajar tentang elektronik dengan membuat eksperimen dengan bahan bolam lampu,menyambung melepas komponen pada PCB,dan lain-lain.Saat kelas 6 SD saya mulai mempelajari tentang software dan dasar-dasar sistem operasi windows. saat menjelang 1 SMP saya mulai mendalami trik-trik pada sistem operasi windows,dan saya juga mempelajari sedikit hal tentang sistem operasi Android pada smartphone dengan teman saya.
kalau ingin tahu kontak saya ,gausah takut,silahkan liat kontak saya dibawah :)

KONTAK SAYA
Untuk info lebih lanjut bisa dengan kontak dibawah ini  :

Facebook

Twitter

Google+





demikian kata pengantar yang telah saya buat dengan berpikir sekian lamanya dan dari inspirasi dari blog teman saya sumber inspirasi kata pengantar : http://belajarteknologisoftware.blogspot.com/2014/04/kata-pengantar-blog-selamat-datang-di.html

No comments:

Post a Comment